Obat Alami Kanker Serviks Stadium 3

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Alami Kanker Serviks Stadium 3 -
Praktek NLP profesional dan hipnoterapis klinis sering menyebabkan fenomena remisi spontan kanker. Setelah menunjukkan tanda-tanda kanker mereka didiagnosis tetapi melanjutkan untuk membuktikan prognosis dokter yang salah. Kakek praktisi dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi. Para ahli bedah menemukan bahwa kanker telah menyerang banyak organ dengan yang berdampak pada kerusakan organ tubuh. 

Setelah mereka mengakhiri operasi mereka mengetahui bahwa ada sedikit yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkannya. Tidak ada obat bagi penyakit kanker yang telah menyebar begitu banyak hamper di seluruh oran tubuh. Para dokter memberi penderita ini enam minggu beristirahat dan mengetahui bahwa perawatan non-bedah lebih lanjut untuk kanker terminal itu tidak akan membantunya pulih dan sembuh.

Keluarganya diberitahu prognosis ini serius, namun, ini tidak diberitahu kepada kakek yang hanya diberitahu oleh dokter bedah bahwa mereka telah melakukan semua yang mereka bisa dan dia kakek itu bisa kembali ke rumah.

Praktisi dan keluarganya memperlakukan kakek seolah-olah mereka tidak tahu tentang prognosis sehingga membuatnya nyaman batin untuk mempersiapkan diri kembali ke rumah dan beristirahat. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Tidak ada tanda-tanda penurunan.

Bahkan, semua tanda menunjuk ke arah pemulihan. Lima bulan kemudian, para dokter mengundangnya kembali untuk pemeriksaan guna menyelidiki mengapa dia masih hidup.
Betapa terkejutnya mereka, selama waktu yang relatif singkat mereka menemukan bahwa tumor telah menyusut sehingga kakeknya mengalami pemulihan penuh.

Jenis pemulihan ini dikenal sebagai remisi spontan kanker. Seseorang pulih baik sementara atau sepenuhnya dari penyakit kanker, atau kondisi lain, dengan cara yang tidak dapat semata-mata dikaitkan dengan perawatan medis. Bisa dibilang dengan penyembuhan alami. 

Mengenai pemulihan tampaknya ajaib bagi kakeknya, praktisi ini tahu apa yang terjadi. Para ahli bedah mengatakan kepadanya bahwa mereka telah melakukan semua yang mereka bias. Dengan pemahaman bahwa ia bisa pulang berarti secepatnya ia akan pulih. Terlebih lagi, keluarganya tidak berbagi prognosis dengan dia. Tidak ada pikiran negatif atau pengaruh untuk mempengaruhi keyakinannya bahwa ia telah disembuhkan dengan operasi dan perawatan. Dia tinggal selama lebih tujuh tahun, akhirnya meninggal dari penyakit yang sama sekali tidak terkait dengan kanker. 

Disiplin ilmu NLP dan hipnoterapi berpendapat bahwa pikiran dan tubuh kita tahu bagaimana untuk menyembuhkan diri sendiri. Mengingat lingkungan yang tepat dengan tidak fokus pada keyakinan yang membatasi diri atau negatif yang dapat membatasi penyembuhan. Kita memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri. Meskipun tidak ada jaminan, terapi kuat NLP dan hipnosis dapat membuka pintu untuk kemungkinan penyembuhan dan menawarkan harapan. 

NLP dan hipnosis tidak menjanjikan apa-apa. Namun, setidaknya, NLP dan perawatan hypnotherapeutic dapat menawarkan ruang jauh dari stres hidup dengan kanker dan paling-paling, keajaiban remisi spontan kanker dapat terjadi.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Info Tentang Penyakit Kanker Otak
 
Info Penyakit Kanker Otak